Obat Tumor Ginjal

Obat Tumor Ginjal

Apakah Anda sedang mencari obat tumor ginjal yang alami dan ampuh? Sudah mencoba berbagai pengobatan tapi penyakit tumor ginjal tak kunjung sembuh? Jika demikian, kami rekomendasikan ACE-MAXS obat herbal tumor paling mujarab, khasiatnya sangat efektif dalam mengatasi penyakit tumor dan kanker sampai keakar-akarnya.

Namun sebelum membahas lebih jauh tentang ACE-MAX'S obat herbal tumor paling mujarab, Ada baiknya Anda mengetahui dulu tentang penyakit tumor ginjal itu. Berikut kami sudah sajikan sekilas pembahasan mengenai penyakit tumor ginjal.

Sekilas Tentang Tumor Ginjal

Tumor ginjal merupakan tumor urogenitalia nomor tiga terbanyak setelah tumorprostat dan tumor kandung kemih. Semakin meluasnya penggunaan ultrasonografiabdomen sebagai salah satu pemeriksaan screening (penyaring) di klinik-klinik rawat jalan, makin banyak diketemukan kasus-kasus tumor ginjal yang masih dalam stadium awal. Tumor Ginjal terbentuk ketika sel tumbuh terlalu cepat dalam ginjal. Biasanya, sel yang lebih tua mati dan diganti oleh sel baru. Ketika proses ini berjalan kacau, sel-sel tua tidak mati, dan sel-sel baru tumbuh ketika mereka tidak dibutuhkan, terbentuklah tumor.

Pada tubuh manusia terdapat 2 buah ginjal, setiap ginjal memiliki sebuah ureter, yang mengalirkan air kemih dari pelvis renalis (bagian ginjal yang merupakan pusat pengumpulan air kemih) ke dalam kandung kemih. Dari kandung kemih, air kemih mengalir melalui uretra, meninggalkan tubuh melalui penis "pria" dan vulva "wanita".
Dengan berat hanya sekitar 150 gram atau sebesar kira-kira separuh genggaman tangan kita, ginjal memiliki fungsi sangat strategis dalam mempengaruhi kinerja semua bagian tubuh. Selain mengatur keseimbangan cairan tubuh, eletrolit, dan asam basa, ginjal juga akan membuang sisa metabolisme yang akan meracuni tubuh, mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan tulang.

Tumor Ginjal bisa di sebabkan:
  • Merokok : Bahaya mengidap tumor ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangat tinggi.
  • Kegemukan dan tekanan darah tinggi : Kegemukan dan tekanan darah tinggi merupakan dua faktor berbahaya yang dapat memicu kanker ginjal pada kaum pria.
  • Pekerjaan : Pekerja bidang logam, pekerja percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia, semuanya bisa meningkatkan tingkat insiden kanker ginjal dan resiko kematian.
  • Sinar radiasi : Dalam jangka waktu lama terpapar di bawah sumber radioaktif lemah dapat meningkatkan resiko mengidap kanker ginjal.
  • Gentetik : Populasi orang yang anggota kelurganya kena kanker, tingkat insidennya lebih tinggi dari orang biasa.
  • Makanan dan obat : Menurut survey, mengkonsumsi produk susu, protein hewani dan lemak dalam jumlah tinggi, kurang mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan faktor bahaya yang dapat menyebabkan terjadinya kanker ginjal.

Obat Tumor Ginjal ACE-MAX'S

ACE MAX'S obat tumor ginjal adalah obat herbal multi khasiat hasil dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak diolah secara modern menggunakan teknologi mutakhir dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX'S sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa aktif dalam menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, sebagai anti penuaan dan tentunya melawan berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Pada kulit manggis terdapat kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak sangat ampuh dalam mencegah dan membasi penyakit tumor / kanker. Pada daun sirsak terdapat zat acetogennis yang dapat membunuh sel kanker serta tumor, Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat tumor ginjal, niscaya penyakit tumor yang Anda derita akan bisa sembuh secara alami tanpa harus operasi. Jika Anda mencoba obat tumor ginjal Ace Maxs, Anda bisa memesan obatnya kepada kami dengan cara mengirimkan sms dengan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

CEV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan :
CEV : 2 botol : Anton Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ACE-MAX'S, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CEV harus di cantumkan dalam setiap pemesanan ACE-MAX'S”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka ACEMAX’S yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACEMAX’S

Harga ACEMAX’S di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Baca juga : Cara Menghilangkan Cairan dalam Paru Paru

Obat Tumor Ginjal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tumor Ginjal"

Posting Komentar